Ramuan Menyegarkan dikala Dingin Menjelang

Juni 26, 2020

Sebagai seseorang yang cukup sensitif dengan suhu dingin, aku berkawan karib dengan demam dan common cold. Lama tinggal sendiri, aku harus punya solusi ketika meriang melanda.
Semakin dewasa, aku menyadari bahwa aku mulai sensitif terhadap kafein. Padahal, tau sendiri kan ya, sekarang ngopi-ngopi cantik sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda. Saat bersama teman-teman, tidak jarang salah satu dari mereka akan menginisiasi ide order kopi secara online. Tetapi sejak merasa deg-degan setelah meminum kopi dari salah satu gerai yang umum dijumpai di Bandara, aku memutuskan untuk menjauhi kopi.

Nah, sebagai solusi ketika sedang tidak enak badan dan sebagai pengganti kopi, berikut minuman favoritku yang baru:


Resepnya:
1/2 buah jeruk nipis
1 kantung teh
Secukupnya madu
Sekitar 250 mL air hangat

Hasilnya adalah minum yang menyegarkan, tetapi juga menenangkan nyeri tenggorokan maupun meriang karena cuaca dingin.

Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images